Frequently Ask Question (F.A.Q.)

Lois Online Shop ?

Lois online shop merupakan website E-commerce milik Lois Jeans. Website Lois yang menyediakan produk asli Lois (original product) yang dijual secara online. Didalam website Lois tidak hanya tersedia celana jeans, tetapi produk lainnya seperti jaket, kaos, kemeja, aksesories (dompet, ikat pinggang, sandal, sepatu, tas, syal), dan lain-lain.

Produk Lois diproduksi dengan menggunakan bahan yang berkualitas bagus, jahitan yang rapi, dan model yang up to date, serta harga yang terjangkau menjadikan penampilan Anda lebih fashionable.

Akun Saya

Dengan Anda membuat akun pada website E-commerce kami, Anda akan banyak mendapatkan informasi tentang produk Lois dan berbagai promosi yang menguntungkan bagi Anda pada saat berbelanja produk Lois secara online.

Jika saya akan berbelanja di website Lois online shop, apa yang harus saya lakukan ?

Langkah pertama yaitu Anda membuat akun di website Lois Online Shop, selanjutnya masukkan data pribadi dan alamat email, serta password. Jika Anda mengalami kendala, Anda dapat menghubungi Customer Service (CS) kami di [email protected] atau ke telepon kantor kami nomor 021-4713493.

Apakah saya bisa merubah akun, alamat email dan password saya?

Anda bisa merubahnya dengan cara mengikuti petunjuk yang ada di website kami, untuk login selanjutnya Anda sudah dapat menggunakan akun, alamat email dan password baru Anda.

Apakah akun saya bisa digunakan oleh teman/keluarga saya?

Pada saat teman/saudara Anda berbelanja secara online, maka mereka tidak dapat menggunakan akun Anda. Mereka akan diminta untuk membuat akun sendiri,

Cara Melakukan Pesanan :

Bagaimana cara bila saya akan melakukan pesanan ?

Pilih produk yang Anda akan beli di website Lois online shop.co.id. Lalu masukkan produk pilihan ke “Keranjang Belanja” lalu klik “Beli Sekarang”. Anda dapat mengganti produk yang akan dibeli yang ada dengan  memilih “Perbaharui Keranjang Belanja” dan pilih “Lanjutkan ke Checkout” untuk melanjutkan ke halaman pembayaran.

Untuk pengiriman pesanan  Anda pilih “Metode Pengiriman” dan “Metode Pembayaran”. Jika Anda ingin melakukan pembayaran dengan voucher, silahkan masukkan kode voucher tersebut di halaman ini. Untuk menyelesaikan pembelanjaan Anda, pilih Pesan Sekarang”. Selanjutnya Anda akan menerima email berupa konfirmasi dengan nomor order dan informasi lainnya dari kami.

Apakah harga produk Lois sudah termasuk pajak dan biaya pengiriman ?

Harga yang tercantum pada barcode sudah termasuk pajak. Biaya pengiriman (ongkir) tergantung wilayah pengiriman pesanan, khusus untuk wilayah Jabodetabek (Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi) untuk saat ini tidak dikenakan ongkos kirim (Gratis). Diluar Jadetabek akan dikenakan biaya pengiriman sesuai dengan tujuan alamat pegiriman.

Bagaimana saya dapat mengetahui ketersediaan stock Lois?

Kami mencantumkan ketersediaan stock produk Lois dihalaman website ini. Kami juga memberikan informasi tentang deskripsi setiap artikel produk, sehingga Anda dapat mengetahui dengan detail produk  yang akan Anda pesan.

Promosi Dan Voucher :

Bagaimana caranya untuk saya mendapatkan informasi promosi dan produk terbaru Lois ?

Pilih Subscribe Newsletter di sebelah kanan bawah website Lois untuk mendapatkan voucher promosi sebesar Rp. 50.000,- dari Lois online shop yang dapat Anda gunakan untuk pembayaran pesanan Anda.

Cara menggunakan kode voucher pada saat melakukan pembayaran pesanan :

1.  Anda pilih produk yang akan Anda pesan lalu Proceed to Checkout.

2. Masukkan kode voucher dalam kolom Discount Code dan klik Apply Coupon.

3.  Setelah memasukan nilai voucher, maka jumlah Total Pembelanjaan di daftar belanja Anda akan berkurang sesuai dengan nominal voucher yang dimasukkan.

4.  Proceed to Checkout untuk melanjutkan pesanan.

Ketentuan lain :

  • Voucher hanya berlaku untuk produk yang tidak diskon/promo

  • Nilai voucher tidak dapat dikembalikan, apabila terjadi refund

  • Masa berlaku voucher tertera pada voucher

Bagaimana jika voucher yang saya miliki tidak dapat digunakan ?

Beberapa hal yang harus Anda perhatikan dalam penggunaan voucher :

  • Cek kode voucher yang Anda masukkan, apakah sudah sudah benar atau belum. Untuk menghindari kesalahan, sebaiknya Anda copy paste langsung.

  • Pastikan sekali lagi apakah sudah sesuai dengan syarat dan ketentuan penggunaan voucher.

  • Jika dalam menggunakan voucher Anda mendapatkan kendala segera hubungi Customer Service kami.

Apa yang harus saya lakukan agar mendapatkan voucher promosi Lois online shop?

Dalam mengeluarkan voucher promo, kami dapat bekerja sama dengan pihak lain.

Anda dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini untuk mendapatkan voucher promosi dari Lois online shop.

  1. Subscribe newsletter untuk Anda yang baru pertama kali belanja di website Lois online shop.

  2. Anda harus terdaftar sebagai Member & Login agar bisa menggunakan voucher.

  3. Kami dapat memberikan Anda tambahan voucher. Untuk mengetahui lakukan pengecekkan di dalam paket pengiriman pesanan Anda.

Kebijakan Penggunaan Voucher :

Saya ingin mengetahui kebijakan apa yang berkaitan dengan penggunaan voucher Lois online shop ?

Kami memberikan kebijakan dalam penggunaan voucher sebagai berikut :

  1. Penggunaan voucher promosi hanya dapat digunakan untuk 1x transaksi pembayaran pesanan Anda.

  2. Lois berhak membatalkan pesanan Anda, jika tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

  3. Voucher promosi Lois hanya berlaku untuk barang-barang dengan harga jual normal, tidak termasuk produk diskon, dan nilai voucher tidak dapat digabungkan dengan promosi lain.

  4. Jika terjadi pembatalan pembelanjaan dengan pembayaran menggunakan voucher, maka nilai voucher tidak dapat kami kembalikan.

Pembayaran Pesanan :

Melalui metode pembayaran apakah yang bisa saya gunakan untuk membayar pesanan ?

Anda dapat melakukan pembayaran dengan Credit Card (kartu kredit) atau transfer bank ke rekening manajemen Lois a/n PT. Intigarmindo Persada, sesuai dengan nomor rekening bank yang tersedia dibawah ini. Untuk selanjutnya, Anda dapat mengikuti petunjuk yang ada di dalam website kami ini

Rekening Bank Online Shop LOIS JEANS :

Bank BCA          :  PT. Intigarmindo Persada

No. Rekening   : 8770500916

Cabang              :  Grand Cempaka Mas

Bank BNI          : PT. Intigarmindo Persada

No. Rekening  : 0356288719

Cabang              : Rawamangun

Pembayaran Melalui Kartu Kredit (Credit Card) :

Anda dapat melakukan pembayaran pesanan dengan kartu kredit (Credit Card) dengan pilih Credit Card pada metode pembayaran di halaman Checkout  dan selanjutnya mengikuti langkah-langkah seperti dibawah ini :

  • Nama lengkap sesuai yang tertera pada kartu kredit

  • 16 digit angka di depan kartu

  • Masa berlaku kartu kredit

  • Nomor CVC kartu Anda.

Pada saat saya melakukan pembayaran pesanan, apakah bisa saya menggunakan kartu kredit milik orang lain ?

Kami tidak menerima pembayaran pesanan yang menggunakan kartu kredit miliki keluarga/orang lain.

Pada saat saya melakukan pembayaran pesanan dengan kartu kredit, apakah Lois online shop akan menjamin keamanan kartu kredit ?

Selama kartu kredit Anda tidak mempunyai masalah dengan pihak bank atau pihak lainnya, maka keamanan kartu kredit Anda akan terjaga keamanannya. Apabila terjadi kesalahan/penyalahgunaan kartu kredit milik Anda oleh keluarga Anda/pihak lain, maka segala bentuk kerugian/resiko yang timbul adalah bukan menjadi tanggung jawab kami.

Cash on Delivery (C.O.D.) :

C.O.D. yaitu membayar pesanan ditempat. Saat ini kami belum menyediakan layanan dengan metode cash on delivery (C.O.O.)

Konfirmasi Pembayaran :

Bagaimana saya melakukan konfirmasi pembayaran, dan kapan saya menerima konfirmasi notifikasi dari Lois?

Lakukan konfirmasi pembayaran ke website Lois dalam waktu 24 jam. Selanjutnya kami akan memproses pembayaran Anda, dan kami akan mengirimkan konfirmasi notifikasi melalui email dengan status pesanan.

Berapa lama pengiriman sehingga pesanan sampai di alamat pengiriman saya ?

Setelah kami memproses pesanan Anda setelah menerima konfirmasi pembayaran yang sudah Anda lakukan. Proses pengiriman yang kami lakukan pada hari Senin s/d Jumat sebanyak 2x (dua kali) pengiriman dalam sehari yaitu pada jam 10.00 WIB & jam 15.00. WIB

Bagaimana untuk dapat  mengetahui status pengiriman pesanan saya ?

  • Anda akan menerima notifikasi pengiriman melalui email atau SMS termasuk nomor resi jika paket pesanan Anda sudah dalam proses pengiriman.

  • Anda dapat mengecek status pengiriman bisa di website ini.

  • Anda bisa memasukan nomor resi ke dalam website jasa pengiriman (JNE/TIKI) untuk mengetahui status pengiriman pesanan Anda.

Berapakah saya harus membayar ongkos kirim pesanan ?

Ongkos kirim (ongkir) akan ditentukan sesuai dengan wilayah alamat pengiriman dan berat barang yang dikirim.

Pengembalian Barang :

Jika produk yang saya terima terdapat kerusakan atau tidak sesuai dengan pesanan saya, berapa lama saya bisa mengembalikannya untuk ditukar ke warehouse Lois online shop ?

Anda dapat mengembalikan produk yang rusak akibat hasil produksi, atau kesalahan pengiriman produk yang tidak sesuai dengan pesanan Anda, maka waktu pengembalian untuk wilayah Jabodetabek yaitu 14 (empat belas) hari terhitung dari tanggal pengiriman kami ke Jasa Pengiriman.

Adakah kebijakan pengembalian pesanan (produk) dari Lois online shop ?

Kami memberikan kebijakan pengembalian pesanan sebagaimana tersebut dibawah ini :

  1. Segera hubungi Customer Service kami pada saat Anda menerima pesanan diterima dari pihak Jasa Pengiriman.

  2. Isi formulir pengembalian pesanan di website kami.

  3. Produk yang Anda kembalikan, kemudian akan diperiksa oleh bagian quality control (QS) kami. Waktu pemeriksaan hingga 7 hari. Kami akan mengirimkan email kepada Anda sebagai konfirmasi mengenai pesanan yang Anda kembalikan. Bila Anda belum menerima email dari kami, segera hubungi Customer Service kami atau ke jasa pengiriman tempat Anda melakukan pengiriman.

  4. Produk yang akan ditukarkan tidak dapat dibatalkan, terkecuali produk yang akan ditukar sudah tidak ada stock-nya di dalam gudang kami.

Kapan saya bisa menerima penukaran pesanan saya ?

Bagian quality control (QC) kami akan melakukan pengecekan barang yang Anda kembalikan ke warehouse kami. Jika produk yang Anda kembalikan memang terdapat kerusakan, maka kami akan menggantikan dengan produk yang tidak rusak.